5 Barang Impian Sesuai Kantong Bersama ShopBack

Online Shop semuanya pasti kenal dong. Bagi yang masih belum tahu Online Shop itu apa? lebih jelasnya Online shop adalah sebuah platform yang memudahkan teman – teman untuk berbelanja online dan berselancar dalam dunia Shooping.  bukan itu saja Online Shop bukan hanya memberikan berbagai kemudahan tetapi, juga memberi banyak penawaran bagi pelanggannya. maka dari itu dengan berbagai penawaran yang … More 5 Barang Impian Sesuai Kantong Bersama ShopBack

Langit Musik Cocok Buat Dengar Lagu Kesukaan Kamu

Siapa yang suka mendengarkan musik? Siapa yang setiap harinya melekat sama musik?Jawabannya pasti Iya Aku suka musik!. Musik merupakan bagian yang sangat menarik. setiap pribadi sangat erat dan begitu dekat dengan Musik. dalam berbagai aktifitas semua orang sering menikmati musik. Musik merupakan suatu kebutuhan yang tidak terlepas dari kehidupan. maka dari itu, hal inilah menjadikan musik … More Langit Musik Cocok Buat Dengar Lagu Kesukaan Kamu

Jelajahi Medan Bersama Istana dan Soto Daging

Diberi kesempatan saat mengunjungi suatu tempat yang istimewa di kota medan itu merupakan suatu kesempatan yang sangat menyenangkan dan tak terduga bagi aku. dalam beberapa hari menetap dan mengunjungi kota medan membuat aku tahu dan bisa melihat langsung hal – hal yang indah yang bisa aku nikmati di kota Medan ini. bukan hanya itu saja. … More Jelajahi Medan Bersama Istana dan Soto Daging

Mau Streaming ya HOOQ! Kualitas dan Kuantitas Nya bikin betah

Menikmati Film adalah hal yang sangat Common dan banyak dilakukan oleh semua orang. apalagi, begitu banyak cara untuk menonton sebuah film yang kita inginkan contohnya pergi Bioskop atau nonton di depan TV. Beragam film pun sering kita nonton. namun cara tersebut harus menjamin, film yang mau ditonton dari segi kualitas dan kuantitas yang ada. seperti … More Mau Streaming ya HOOQ! Kualitas dan Kuantitas Nya bikin betah

Program Beasiswa Global UGRAD ke USA

Hai teman teman sekarang ini siapa sih yang ngga kenal dengan satu kata ini “BEASISWA” atau bahasa inggris atau bahasa gaulnya “SCHOLARSHIP”.  teman – teman tunggu dulu simak baik baik yah, Kilas Senja ada yang menarik dan seru nih.  Bagi kalian The Shloraship Hunter.!! You WIll get the greats Opportunity to get this scholraship. This is Ugrad yeaahhhh… … More Program Beasiswa Global UGRAD ke USA

050 Akun Instagram yang Wajib kamu Follow

Media Sosial yang satu ini tak asing lagi, tuk didengar satu kampung pun bakalan tahu kok bahkan nenek – nenek pun bakalan eksis sama nih akun. :0 ya Instagram namanya. instagram adalah media dimana kita dapat berbagai gambar kita, diberi Caption dan tag kepada teman – teman kita. sambil, dapat memfollow teman – teman kita … More 050 Akun Instagram yang Wajib kamu Follow

Cara Simpel Fasih berbahasa Inggris Tanpa Bosan

Sampai sekarang dan saat ini, masih banyak yang bingung dan masih banyak yang mengalami kesulitan sama pertanyaan yang satu ini. Gimana ya bisa bahasa Inggris? cara belajar bahasa inggris dengan mudah gimana ya? atau cara cara apa sih yg simpel buat nguasaian bahasa inggris? namun perlu kalian ketahui semua pertanyaan yang membingungkan itu bisa terjawab … More Cara Simpel Fasih berbahasa Inggris Tanpa Bosan

Keluarga Berperan Penting dalam Peran Penggerak Pribadi Peduli Lingkungan

Keluarga merupakan bagian terkecil dari yang kita kenal dengan nama masyarakat atau penduduk. merupakan komponen kecil namun memiliki pengaruh dan andil yg besar dan beragam dalam kehidupan bangsa dan masyarakat. Andil seperti apa yang dimilki oleh keluarga? bukan sekedar pertanyaan bagi keluarga. dimana, keluarga sebagai “Agent of change” agent perubahan ditengah – tengah kehidupan masyarakat. … More Keluarga Berperan Penting dalam Peran Penggerak Pribadi Peduli Lingkungan

Peningkatan Kesejahteraan Sosial bersama BNI

BNI adalah Bank Negara Indonesia yang berdiri sejak 1946 ini  merupakan Bank yang pertama yang ada di Indonesia. sudah sekian lamanya melayani bangsa dan menjadi kebanggan Negara sampai saat ini. melalui berbagai terobosan dan hal baru yang dituangkan BNI kepada Bangsa terkhususnya Nasabah BNI sendiri. Apa yang membuat kamu Suka sama BNI ? BNI Debit … More Peningkatan Kesejahteraan Sosial bersama BNI