Bertanya Ya #AskBNI Aja!

“Mau bertanya nggak sesat di Jalan” Hal sepeleh tapi sangat Berguna Bagi Kita. Apalagi pada saat kita mengalami kesulitan dan harus Bertanya kepada Seseorang untuk keluar dan Meminta Bantuan atas Kesulitan yang kita Alami.

Bermula dari pengalaman saya yang kecil namun memberi kesan yg besar, Dan dapat Juga dikatan Berarti. Saya pernah mengalami sebuah kesulitan Dimana pada situasi seperti itu, kita harus berani bertanya. Dengan bertanya kita dapat melakukan dan juga mengetahui akan apa yang dilakukan kita nanti.

Hal ini berawal ketika saya baru berumur 17 tahun. dan pada saat itu saya ingin sekali membuka Tabungan saya yang pertama di BNI. bingung yang saya rasakan saat itu.Saat – saat dimana sudah pasti dalam berurusan dengan hal Perbankan. saya sangat buta sekali akan hal Itu.

Saya bolak balik di depan Gedung BNI. Karena gelisah dan tak berani untuk masuk dan bertanya kepada petugas. Tapi didepan gedungnya ada satpam yang masih tetap berdiri melayani para nasabah yang masuk.

Aku pengen nanyain eh tapi aku takut dan ngga berani secara aku baru soal yang beginian. Ini yang disebut “Malu bertanya Sesat dijalan” tapi “Mau bertanya nggak sesat di Jalan”.  pikir aku dengan rasa khawatir dan bingung. Akhirnya aku ngga jadi membuka tabunganku. Akupun pulang dan kembali ke rumah.

Sesampai aku dirumah pengen sekali menanyakan hal ini pada orangtuaKu. Tapi karena dari awal aku pengennya membuka tabungan sendiri dengan usahaku sendiri jadi, akhirnya ngga jadi nanyain ke orang tua aku lagi.

Aku masuk ke kamar langsung buka komputer ku, Searching Di Google, terus masuk Dalam situs BNI (Bank Negara Indonesia), untuk mencari cari Informasi -informasi yang aku butuhkan nanti. EH pas waktu aku baca aku temuin aku bahagia banget.

Setelah aku baca eh tau tau ada satu masalah lagi. Udah baru dapat solusi malah dapat masalah baru lagi hancur sudah usaha aku buat buka tabungan baru lagi. Masalahnya aku nggak ngerti penjelasan yang dibahas tentang memulai membuka tabungan baru. Terus aku harus gimana, aku tak tahu. Kepada siapa yang harus aku tanyakan.

Masih melihat komputer eh Aku baru Liat Loh!. Ada banner yang berisi tentang fitur baru dari BNI #AskBNI fitur ini memudahkam kita untuk bertanya apa saja mengenai BNI. Entah itu produk -Produknya maupun promo – promo yang diadakan BNI. Juga kalau teman teman punya masalah langsung saja #AskBNI Aja lengkap deh. Dan juga ingat loh responnya cepat ngga pake lama. Fitur yang dimiliki BNI ini dapat kita gunakan lewat Media Sosial Twitter loh!. Jadi mudah kan.

f19beb57a297008b6fca69464b4cd4d9
#AskBNI

Lanjut cerita setelah mendapat Solusi #AskBNI keesokan harinya, aku dapat membuka tabungan pertamaku Di Bank Negara Indonesia (BNI) dengan baik dan lancar.

Oh ia aku sangat lega dan puas lo dengan pengalaman yang telah terjadi dan aku rasakan ini. Semoga teman teman dapat mempelajari dari pengalaman ku ini ya,,, dengan bertanya kita dapat mengatasi masalah yang kita hadapi ketika kita tidak tahu. Jadi jangan malu bertanya ya,, untung sudah ada fitur baru BNI ini.

Dan juga bagi saya fitur baru BNI yaitu #AskBNI Sangat berguna bagi kita yang ingin bertanya. Dan fitur ini dapat menjangkau berbagai kebutuhan dan keperluan yang dibutuhkan Nasabah. Solusi yang sangat Tepat. Hebat kan,  Fitur #AskBNI lewat Twitter ini.

Bagi yang masih bingung bagamaimana sih Menggunakan Fitur #AskBNI jangan khawatir berikut ini caranya : 

BNI Twitter #Hashtag

Cara menggunakan BNI Twitter #Hashtag : #AskBNI

1. Follow Twitter @BNI46

2. Untuk info penggunaan, kirim Direct Message ke Twitter @BNI46 ketik #AskBNI. Akan ada reply via DM informasi cara penggunaannya.

3. Cara Penggunaan : (Kirim Direct Message) #Promo (spasi) #[Keyword] coontoh:

a. #Promo #Hotel

b. #Promo #Travel

c. #Promo #eCommerce

Untuk mengetahui semua Keyword Promo kirim DM, ketik: #HelpPromo

#AskBNI (spasi) #[Keyword] contoh:

a. #AskBNI #Taplus

b. #AskBNI #TaplusBisnis

c. #AskBNI #DebitCard

Untuk mengetahui semua Keyword #AskBNI kirim DM, ketik: #HelpBNI

Janganlah ragu bertanya akan hal apapun agar kamu tidak kesulitan, tapi bagi kamu nasabah BNI sekarang bertanya Apa saja jadi Gampang bahkan kamu bisa dengan mudah bertanya apa saja. dengan Fitur, #AskBNI  kamu nggak punya alasan lagi malu untuk bertanya. Karena “Mau bertanya nggak sesat di Jalan”

3 thoughts on “Bertanya Ya #AskBNI Aja!

Tinggalkan Balasan

