5 Akun Twitter buat Pemburu Kuis

photogrid_1457277254889.jpg

Twitter salah satu Media sosial yang ngga kalah trend sama Facebook. Bahkan tak asing lagi dalam daun telinga kita kita.
Jutaan Tweet atau kicauan selalu ada setiap hari.

dan saking banyak dan populernya, twitter menjadi media promosi bagi para pengusaha dan perusahaan untuk memamerkan dan mempromosi produk produknya.
Nah alasan inilah sehingga membuat Twitter menjadi media para pemburu Kuis. Untuk mendulang Kuis,,

Nah Simak beberapa Akun Twitter yang sering melakukan kuis berhadiah bagi para Followers mereka yang tak lain Penjelajah Kuis.

1. @Ini_Talkshow
Ini akun yang mungkin tak asing lagi tapi akun ini sering bahkan tiap hari adakan kuis berhadiah,, hanya ngetwit,, beberapa kata aja langsung, dapat duit,, memang sih setiap kuis pasti ada banyak saingannya, tapi coba saja siapa tau kamu menang. Dan hitung hitung cuman tweet dan ikut prosedurnya ngga susah kan? acara yang hostnya Bang Prikitiew ini (Mas Sule) sangat menyenangkan untuk difollow dan terjun untuk berperang dalam Kuisnya,,
Yo langsung aja deh Follow Twitternya.

2. @BNI46
Nah yang satu ini juga ngga kalah menarik. Ini akun resmi BNI (Bank Negara Indonesia). Salah satu Bank terbaik dan terbesar Indonesia.
BNI sering melakukan kuis dan hadiahnya macem macem deh, pokoknya asik follow akun yang satu ini. Ane aja pernah menang dapat Pulsa 25K dari Kuis yang diadakan.
BNI selalu mengadakan kuis dan hadiahnya macam-macam yaitu Pulsa, Tiket Konser Bahkan ada Tabungan loh,,, Asik kan??

ASUS Zenfone 2 ZE550ML Smartphone Idaman

3. @BDMelodi_Net
Buat yang pengen dapat 1 juta setelah mendengar lagu lagu keren, Akun ini mungkin jawabannya. Menemani anda menikmati lagu malah dapat 1juta pula. Mimpi apa sih?
Akun ini adalah Akun Resmi acara menarik dari Net Channel yaitu Berpacu Dalam Melodi. Akun ini sering mengadakan Kuisnya tiap tayang acaranya Keren Kan?.yuk Follow aja para pemburu kuis.

4. @IMS_Net
Nah pagi-pagi masih fresh, terus otak,hati dan pikiran kamu masih fresh jadi cocok banget dan pas banget. Ini adalah akun Twitternya Indonesia Morning Show acara yang sangat Informatif dan Edukatif ini sering ngadain kuis Terus hadiahnya ngga kalah seru ni,,
Mau tahu hadiahnya apa apa aja sih? Hadiahnya ada berupa Voucher Konser,Buku,Uang Tunai,Pulsa,Voucher Hotel dll keren kan,, makanya Difollow aja deh,, dan ikutan Kuisnya

Bertanya #AskBNI

5. @MetroTVToday
Ini jelas lah akun milik MetroTVToday. Akun yang sangat bagus untuk para pemburu kuis untuk mendapat dan memboyong semua hadiah kuisnya. Hahahha #semangatkuis kalau ngga salah selama satu bulan akun ini mengadakan kuis dan hadiahnya smartphone selama sebulan, asik kan buruan deh Follow akunnya,

nah beberapa akun diatas tadi merupakan Akun yang sering membuat Kuis. nah aku mau kasih tahu juga nih akun yang sering memberikan info kuis. dan teman – teman ngga akang kehilangan informasi tentang kuis – kuis apa saja yang ignin teman – teman ikuti. hadiah dan kuis – kuisnya pun beragam ada juga yang dapet liburan gratis, tiket gratis, bahkan smartphone dan uang puluhan juta rupiah.

Serba Kuis
nah akun ini semacem Market Place nya para kuis hunter loh, teman – teman bisa gunaka kesempatan yang selalu disediakan akunkusi twitter ini dengan baik ya, gimana tidak para pemmbuat kuis selalu melakukan promosi atau memberi informasi tentang kuis mereka di akun tiwitter yang satu ini.

gunakan kesempatan yang baik ini teman –  teman. menambah pundi – pundi kemenangan tema – teman dengan beragam kuis yang istimewa ya teman- teman

Kalau anda Suka Tinggalkan Komentar dan Like artikelnya. eh dishare juga supaya semua pada Tahu. thanks ya udah mampir.


2 respons untuk ‘5 Akun Twitter buat Pemburu Kuis

Tinggalkan komentar