Cara Simpel Fasih berbahasa Inggris Tanpa Bosan

Sampai sekarang dan saat ini, masih banyak yang bingung dan masih banyak yang mengalami kesulitan sama pertanyaan yang satu ini. Gimana ya bisa bahasa Inggris?
cara belajar bahasa inggris dengan mudah gimana ya? atau cara cara apa sih yg simpel buat nguasaian bahasa inggris?

namun perlu kalian ketahui semua pertanyaan yang membingungkan itu bisa terjawab dengan pasti kalau, kita udah punya satu modal. yaitu passion atau minat. satu dari sekian modal atau faktor ini mendasari keinginan dan usaha kita untuk bisa menguasai bahasa inggris. kalau udah punya niat pasti kamu bisa mengatasinya.bahkan waktu pun nggak akan bisa menghalangi semangat mu.

terus apa apa saja sih cara menguasai bahasa inggris atau metode yang mudah dan simpel belajar. bahasa inggris? satu persatu akan aku bahas didalam artikel ini.

Membaca Buku

desain-buat-blog

kalau kalian mau jago dan bisa berbahasa inggris buku wajib itu hukumnya. kalau kamu malas baca ngga akan bisa mungkin proses nya lama sampai kamu bisa menguasai bahasa inggris teman – teman. oh ya buku yang kamu baca terserah kamu.  bisa dimulai  dengan membaca komik, novel, cerpen, majalah atau apapun itu sesuai hobi dan minat kamu. karena melalui membaca buku, kamu tidak sadar apa yang kamu baca dan pelajari setiap hari bisa membuat dan menambah kosa kata kamu setiap hari…

Online News atau Berita Online 

pc-and-hpkita bisa dapatkan dan bisa kita pelajari kata kata atau kalimat kalimat yang ditulis dalam berita. biasanya dapat berupa teks, video teks dan audio dan dengan kondisi sekarang ini atau dalam era sekarang kita biasanya menggunakan PC ataupun smartphone kita untuk melihat dan mempalajari bahasa inggris lewat cara yang satu ini.

dan juga selain kita membaca dan mendapatkan kosakata yang bermanfaat dan bisa ditambah, menambah wawasan kita akan perkembangan yang ada entah itu nasional maupun internasional atau kalangan para artis berita – berita menarik dari mereka. tanpa menyita waktu dan juga tanpa mengganggu aktivitas kita pula tak akan membuat kita membawa dan mebolak balik halaman demi halaman browser yang bisa atau dapat dikatakan sangat merepotkan kita. situs situs berita online yang keren keren dan sering dikunjungi New York Times The Jakarta Post Jakarta Globe CNN

Music dan Film 

yang satu ini lebih pada Reading dan listening. karna, dengan melakukan hal ini secara rutin maka secara langsung dan tak sadar, kita akan terbiasa dengan aksen yang dibawakan dalam Lagu dan juga Film yg kita dengar dan kita tonton. apalagi hal yang satu ini sngat kita sukai tak akan membuat kita bosan iya kan? denga cara sesimpel ini bisa membantu kita belajar berbahasa inggris dan ini mungkin menjadi cara yang general bagi kita yang ingin sekali menguasa bahasa inggris dengan baik dan bahkan bahasa inggris kita mungkin persis dengan native speaker atau dikenal dengan penutur asli.

berikan komentar dan sahare atikel ini makasih ,,,

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s