050 Akun Instagram yang Wajib kamu Follow

Media Sosial yang satu ini tak asing lagi, tuk didengar satu kampung pun bakalan tahu kok bahkan nenek – nenek pun bakalan eksis sama nih akun. :0 ya Instagram namanya.

instagram adalah media dimana kita dapat berbagai gambar kita, diberi Caption dan tag kepada teman – teman kita. sambil, dapat memfollow teman – teman kita yang ingin kita ikuti. bahkan bukan teman saja yang bisa kita ikuti tapi juga para Publik Figure dan para Politisi pun juga dapat kita ikuti.

masa yang modern ini penuh dengan masa yang benar – benar kreatif dan bisa membuat kita berpikir out the box . karena mengapa berbagai inspirasi yang kita dapatkan dan berbagai penghiburan yang dapat kita nikmati dari media sosial yang satu ini.

berikut ini akan saya perlihatlkan berbagai akun instagram yang patut dan wajib di follow oleh teman – teman semua. yang akan menemani dan mewarnai time line akun instagram teman – teman semua.

  1. Lelepon
    akun Bule yang kocak dan dibuat oleh seorang wanita yang bernama ELeonora. dia adalah seorang perempuan berkebangsaan Venezuela.

Video – videonya yang diinstagram itu sering banyak dilihat dan dilike oleh khalayak umum dan pengguna Instagram didunia. apalagi anak muda di dunia. tapi tidak menutup kemungkinan bagi Ibu – ibu atau Bapak – bapak yang pengen follow akunnya boleh juga kok. gak papa wkwkwkwk. konten – konten dalam akun tersebut pun sangat kocak tapi disajikan dalam Full English. its Full in English. but kamu bisa kok follow akunnya itung – itung belajar Bahasa Inggris juga kan?.

 

 


4 respons untuk β€˜050 Akun Instagram yang Wajib kamu Follow’

Tinggalkan komentar