Langit Musik Cocok Buat Dengar Lagu Kesukaan Kamu

Siapa yang suka mendengarkan musik? Siapa yang setiap harinya melekat sama musik?Jawabannya pasti Iya Aku suka musik!. Musik merupakan bagian yang sangat menarik. setiap pribadi sangat erat dan begitu dekat dengan Musik. dalam berbagai aktifitas semua orang sering menikmati musik. Musik merupakan suatu kebutuhan yang tidak terlepas dari kehidupan. maka dari itu, hal inilah menjadikan musik sebagai sebuah kebutuhan yang sekunder pada abad ini.

Jika anda pergi dalam sebuah acara entah itu acara nikahan, syukuran bahkan Ibadah pun. tak terlepas dengan namanya musik. Namun, masing – masing musik memiliki arti sendiri. dalam Ibadah contohnya Musik sangat dibutuhkan. dalam arti, musik yang digunakan pun bersifat religi dan musik pun mengawali atau melukiskan perassan yang kita rasakan. Saat kita patah hati atau merasakan sesuatu, musik dapat melukiskan apa yang kita rasakan. yang kita dengar bahkan mampu memberi rasa itu kembali datang. itulah kekuatan musik yang sangat melekat.

Maka dari itu, mendengar musik pun perlu merasakan dan memilih platform yang mana cocok buat kita, agar platform apa yang sangat baik untuk kita. dengarkan musik secara prima dan maksimal. Dimana dari Kualitas Sound dan Kualitas akan akses yang begitu mudah menjadi Unsur utama bagi kita sebagai pendengar musik. itu merupakan bagian yang penting agar kita merasakan kenyamanan saat mendengarkan sebuah alunan musik.

Tentang Langit Musik
v5yhvth

Nah setelah bebicara soal platform yang mana yang cocok? nah aku punya rekomendasi nih buat teman – teman. sebuah aplikasi yang cocok buat kita penikmat musik. agar, kita dapat mendengarkan sebuah musik dengan nyaman. hal inilah membuat Telkomsel dan PT MelOn Indonesia bahu – membahu mencoba menjawab apa yang dibutuhkan dari pecinta musik di Indonesia. Produk yang mereka buat itu bernama Langit Musik.

Perkembangan Langit Musik pun begitu pesat sejak peluncuran dan awal pembuatannya. maka kehadiran Langit Musik itu disamping menjawab akan tantangan para penikmat musik di Indonesia, Langit Musik juga menjawab akan permasalahan pembajakan musik yang sering terjadi di negara ini. jadi tak heran Langit Musik menjadi  Platform  Musik Online  pertama di Indonesia. maka dari itu Langit Musik menyediakan lagu secara legal dan lagu – lagu nya Up Date  bahkan lagu – lagu lawas pun tidak terlepas dan tak dilupakan oleh Langit Musik.

Screenshot_2017-03-14-08-47-40.png
Langit Musik Apllication

EXPLORE 
Langit Musik memiliki fitur ini ketika pertama kali kamu membuka aplikasi ini. dari namanya aja kita bisa tebak ya artinya itu Jelajah dari kata Bahasa Inggris. ya pastinya langit musik memberi kita kesempatan dan ruang kepada kita penikmat musik, agar menemukan lagu – lagu yang kamu inginkan dan kamu nikmati itulah tujuan dari fitur Explore. tapi bukan itu saja seberapa besar ruang yang diberikan Langit Musik kepada penggunanya? akan kita bagi sebagai berikut :
a.  For You 
Menu ini memberi atau merekomendasikan kamu berbagai Musik jadi rekomendasinya sesuai lagu yang kamu sukai dan siapa penyanyi yang kamu sukai. maka dari itu semua lagu ada dan tersedia bukan hanya lagu dalam negeri ya bahkan luar negeri. dan yang pasti inilah tawaran yang menarik dari Langit Musik. Langit Musik menyediakan dan merekomendasikan lagu – lagu yang akan kita dengar sebagai pecinta musik. kaya tahu aja ya langit musik kesukaan gue 🙂

Screenshot_2017-03-14-08-39-54.png
Fitur EXPLORE Langit Musik
aScreenshot_2017-03-14-08-46-05.jpg
Fiture EXPLORE Langit Musik

 

 

 

b. Browse 
nah dalam fitur yang dimiliki Langit Musik ini terdapat juga komponen – komponen yang keren – keren yang siap memanjakan kita loh… kita bahas komponen apa saja sih.
1.) New Releases 
Kumpulan lagu yang baru di produksi bisa langsung didengar dan dinikmatin dong, jadi       kita ngga bakalan kalah dan ketinggalan perkembangan musik. mau musik luar dan
dalam negeri pun bisa di Up Date.
2.) Top Hits
Kumpulan lagu yang lagi Trend atau Hits nah bakaln kita dapet kok jadi kita ngga bisa
ketinggalan nih. maka menikmati musik pun lebih menyenangkan dengan salah satu
fitur ini teman – teman.
3.) Trending Artist
Sama halnya dengan Top Hits maka dari itu Trending Artist pun begitu. artis – artis favorit
anda pun ngga akan ketinggalan. Langit Musik memberi ruang bagi kita penikmat
musik apalagi kamu menyukai beberapa artist tertentu.
4.) Moods 
sangat menarik loh teman – teman ketika dari awal saya katakan bahwa musik
mengawali dan melukiskan perasaan yang kita alami. bahkan, lebih dari itu,  Musik
memberi kita sebuah perasaan yang benar – benar membuat kita merasa nyaman.
Langit Musik pun demikian aplikasi ini menyediakan sebuah fitur yaitu Moods.
Pengelompokan Musik yang sesuai dengan warna perasaan yang kita rasakan. inilah
membuat para penikmat musik ngg bakalan salah pilih lagu deh dengan mood kalian.
keren kan langit musik. 🙂
5.) Genres
nah kalau yang satu ini pasti udah tahu kan, musik yang ada dalam Langit Musik bisa
kita Kualifikasikan dan langit musik pun sudah membagikannya sesuai genre masing –
masing.

TRENDING 
nah trending ini fitur yang keren juga. Langit musik memberi fitur ini agar pengguna Langit Musik benar – benar tahu dan ngga ketinggalan lagu – lagu apa saja sih yang lagi ngehits Di Indonesia. dan kita pun bisa meliha dengan menekan atau mengklik pada lingkaran – lingkaran yang berwarna – warni ini. 🙂

Screenshot_2017-03-14-08-47-13.png
Fitur Trending Langit Musik

My Music
fitur ini ada di Langit Musik. jadi setelah kita menjelajah dan mencari lagu yang kita sukai itu, kita juga bisa menyimpannya dalam My Music jadi kita bakaln ada list sendiri dan semua lagu yang kita dengar dan kita sukai itu, akan ada dan tetap tersimpan dan yang pastinya ngga bisa hilang lagi. jadi lagu yang kita dengarin dan nikmatin nanti ngga susah – susah lagi mencarinya.

Lyrics 
nah ini juga kelebihan yang baik dari Langit Musik karena apa? Langit musik juga menyediakan fitur Lyrics  jadi lagu yang kamu dengar bukan hanya menikmati dan mendengarnya saja akan tetapi, kamu juga bisa ikut bernyanyi melalui lyric yang tersedia dan pastinya lyric – lyric nya juga sangat teratur dan tetap pastinya akan menemani saat yang baik buat mendengar musik pastinya.

Screenshot_2017-03-14-08-50-18
Fitur Lyrics Langit Musik

TAGSTATION
di fitur ini bukan hanya miliknya beberapa akun media sosial aja tapi di langit musik juga tersedia tagstation loh.. jadi fitur ini merupakan fitur kreatif yang dibuat oleh Langit Musik jadi kita tinggal menulis Tag lagu yang kita inginkan sehingga lagu – agu yang berada dalam tag itu akan muncul dan tinggal kita nikmatin lagu – lagunya.

Screenshot_2017-03-14-08-46-43.png
Fitur tagstation Langit Musik

jadi itulah review dengan beberapa fitur yang dimiliki oleh Langit musik semoga fitur – fitur yang saya sebutkan sesuai dengan pengalaman saya memakai aplikasi Langit musik ini menjadi referensi teman- teman dan ingin menggunakan aplikasi keren ini. dan selamat menikmati musik dalam Langit Musik. 🙂

Lalu setelah saya menggunakan aplikasi Langit Musik saya mempunyai beberapa masukan buat aplikasi ini yaitu :
1. Memberi ruang kepada pengguna atau penikmat musik untuk mengatur tema entah dari
segi warna dan segi back picture.
2. ini kan aplikasi milik indonesia mungkin kalau bisa masukin dong list – list lagu daerah
supaya aplikasi ini bercitra Indonesia. keren juga tuh sekalian mempromosikan Negara
ini.

”Postingan blog ini diikutsertakan dalam Lomba Blog Review Aplikasi Langit Musik kerjasama Langit Musik dan Warung Blogger”

Banner 200x200 rev1.jpg


6 respons untuk ‘Langit Musik Cocok Buat Dengar Lagu Kesukaan Kamu

Tinggalkan komentar