Cyberhome solusi terbaik yang ingin belajar dari Rumah

18156088_795000393991560_3108317332655584238_o.jpg
Hunian berbasis Digital CYBERHOME

Aku seorang Mahasiswa di salah satu  Universitas Negeri yang ada di Indonesia. Dalam keseharian aku sebagai mahasiswa tumpukan berbagai tugas yang diberikan dosen pun beragam bahkan bisa bertumpuk – tumpuk. hal itulah yang sering seringkali membuat aku pusing kepala. Belum lagi keseharian aku sebagai mahasiswa mempunyai beberapa kegiatan ekstra buat nambah pengalaman aku saat aku wisuda nanti. Biar ada bekal gitu istilahnya bukan jadi mahasiswa Kupu – Kupu artinya kuliah pulang –  kuliah pulang.

Tapi itulah keseharian aku sebagai mahasiwa mau gimana lagi? Kan… untuk memenuhi itu harus aku jalani setiap hari dan itu yang membuat kepalaku sering pusing apalagi jika dalam menjalani aktifitas aku itu, aku sangat membutuhkan Kecepatan internet yang cepat dan stabil. Agar setiap kegiatan yang aku jalani tidak tersendat dan terhambat oleh koneksi jaringan internet yang mengecawakan.

Membuat tugas, belum juga salah satu kegiatan aku yang ekstra adalah bergabung dalam EDC (English debating Club). Maka dari itu Kecepatan Internet dan jaringan yang stabil merupakan unsur penting dalam menjalani aktifitas aku dalam keseharian. Seperti menonton atau streaming video dari para Debaters. Dalam beberapa ajang debat Internasional  Itu sangat penting bagi aku.  Untuk mengasah dan melihat langsung bagaimana cara dan mempersiapkan aku jika aku diajang yang sama.

Dan juga aku juga tergabung dalam komunitas IT. Penting bagi aku biarpun aku seorang mahasiswa Hukum tapi aku sangat tertarik dengan dunia IT, entah kenapa IT merupakan salah satu unsure yang penting dalam era digital saat ini. Bahkan aku sendiri merasa tak bisa dilepas dengan salah satu kebutuhan yang satu ini.

Mengingat akan hal yang penting dan sangat ku butuhkan  itu, aku pun harus memikir cara bagaimana mendapatkan sebuah layanan internet dengan jaringan yang stabil tanpa lelet merupakan sebuah hal yang harus dan patut aku dapatkan.

Maka dari itu sebuah istilah yang kita kenal dengan Nama Cyberhome  muncul dalam benak aku. bahkan tak asing lagi untuk didengar. Di Era Digital yang sekarang ini Internet merupakan salah satu kebutuhan yang menjadi penting. Dimana Internet sebagai penunjang aktifitas masyarakat dan setiap kalangan. Entah, itu tua sampai muda sekaliun hal ini tak dapat dipisahkan.

Cyberhome sendiri merupakan sebuah komplek perumahan minimalis yang berbasis Teknologi. Namun ketika aku mendengar kata Cyber identik dengan dunia atau hal – hal yang berbau peretasan. Sabar dulu kebanyakan termakan isu – isu hoax soal cyber kali yah,,

Jadi Cyber yang dimaksud ini bukan seperti yang kalian kira, tapi kata yang Cyber ini merujuk pada sebuah desain rumah minimalis, penghuni rumah dsiungguhkan dengan berbagai fasilitas yang diantara lain didukung oleh koneksi internet yang begitu cepat yaitu 100 Mbps hingga 10 Gbps dengan kecepatan upload dan download yang sama dan juga  mendapatkan fasilitas alamat IP Publik yang dapat menunjang aktifitas aku bukan hanya  belajar saja akan tetapi bekerja, berbisnis dan berkreasi nantinya.  Wah keren kan?

Dengan fasilitas yang ditawarkan ini Cyberhome membuktikan bahwa mengedepankan sebuah hunian yang menunjang kebutuhan Digital merupakan unsur yang penting bagi saya. Apalagi dalam  era digital saat ini. Internet merupakan unsur utama sebagai akses jendela, bukan akses bagi kita saja akan tetapi akses bagi jendela dunia. Mendapatkan sebuah hunian yang minimalis akan tetapi memliki kualitas internet yang stabil dan kecepatan internet yang segitu cepatnya membuat hidup saya akan benar – benar betah, bahkan saya akan merasa nyaman didalam hunian ini dan betah. Membuat saya bisa belajar secara optimal dengan kecepatan internet yang tidak bisa diangga remeh.

Bukan itu saja memiliki komplek hunian dengan para pakar IT atau orang – orang berkecimpun di Dunia IT, membuat saya akan betah dengan komplek hunia yang satu ini. Saya akan mendapatkan pengalaman dan ilmu – ilmu berharga saling berbagi ilmu. Hal ini  merupakan sebuah terobosan baru yang benar – benar patut diapresiasi. Karena melahirkan Hunian Minimalis dengan penawaran fasilitas yang luar biasa untuk menunjang aktifitas kita juga membuat kita menjadi masyarakat yang beriontasi Teknologi dan Digital tanpa Melek Internet.

Lokasi Cyberhome itu sendiri  terletak pada Jl. Cyberpark Residence, Mulyaharja, Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16135 nah langusng saja teman – teman kalian bisa lihat sendiri dlaam official website nya  Anda bisa langsung klik Disini

19399833_823114781180121_2339153952444260820_n.jpg
Cyberhome Hunian Berbasis Digital 

Ayo Belajar dari Rumah dan juga Dapatkan Fasilitas yang laur biasa dengan desain Hunian yang Minimalis. dan hidup dengan masyarakat yang tidak melek internet membuat anda bisa belajar dan berkembang dalam Dunia Digital.

 

2 thoughts on “Cyberhome solusi terbaik yang ingin belajar dari Rumah

Tinggalkan Balasan

