Para Kreator “Benci” ASUS Zenbook

Sebagai seorang creator content pastinya selalu ingin membuat dan menghasilkan konten yang memukau bukan hanya untuk ditampilkan dan mendapat perhatian public atau penikmat sejati. itu juga merupakan tujuan seorang blogger, yang merupakan salah satu actor dibalik creator content contohnya. Seperti saya hehehehe

Sebuah konten  dapat dibuka dan memiliki sebuah daya tarik. agar benar – benar mendapat tempat tersendiri dimata publik (supaya susah Moveon). bahkan, pembaca atau penikmat konten kita akan selalu menanti – nanti karya kita. hal inilah yang menjadi tujuan yang ingin dicapai dari seorang Creator Content. Mereka ingin karya yang dihasilkan itu memliki daya tarik yang lebih daripada yang lain. Alasan itu bisa – bisa saja tercapai. Namun, tercapai atau tidaknya itu perlu ditunjang dengan Perangkat yang baik dan yang bisa membantu seorang Content creator bisa menghasilkan  karya yang brilliant. Sepertinya hal ini menjadi sebuah  tamparan bagi saya harus bisa meraih impian ini. Impian dari semua para Blogger L.

Maka dari itu, sebagai Creator Content sudah seharusnya dan sangatlah membutuhkan perangkat kece dan bisa membantu kita. Bukan karena hanya sebatas trend saja atau hanya ikut – ikutan untuk memiliki sebuah perangkat tanpa melihat seluk beluk perangkat yang ingin dimiliki. akan tetapi, untuk memenuhi kebutuhan  dan menunjang aktifitas sebagai content creator, Perangkat yang aku pakai sekarang ini contohnya. Udah tua, berat dan sesifikasi yang masih jauh dari kata mumpuni. untuk nulis saja ngga betah soal performa nya apalagi, buat design grafis untuk artikel blog contohnya.  terus, untuk mengedit video aja, ngga mampu!!. ngga mampu rendering dengan baik maksud aku. Hehehehe Namanya laptop tua.

Kadang – kadang semua ide  yang datang akan hilang. hilang dalam benak aku. karena cuman ngurusin dan  terfokus dengan persoalan teknis laptop. emang sih maklum laptop atau perangkat yang aku pakai yang masih berada dibawah rata – rata. Haduh kesal jadinya. Hal itu  merupakan  masalah teknis laptop aku. Kadang nyesal juga bahkan trauma design apalagi persiapkan sebuah content yang harus aku buat blog aku. Harus gagal karena rendering. akunya susah moveon dan udah kalah sebelum berperang bukannya bertarung dengan para Blogger lain saat berkompetisi malah bertarung dengan laptop kusendiri yang super lemot. Ampun dah.. 😦

Dari situlah aku mulai berpikir sebagai Content Creator, kita harus benar – benar bisa memilih device atau perangkat yang terbaik untuk menunjang kegiatan kita. agar benar – benar membantu bukan hanya untuk gaya saja atau menjadi sebuah device atau perangkat  buat dipamer saja. dengan alasan trend atau apapun itu. Maka dari itu effisiensi pilihan yang bisa dipertimbangkan oleh para content creator saat ini.

ASUS Zenbook UX410UQ merupakan jawaban terbaik bagiku saat ini kelebihan yang dimiliki Asus ini membuat aku terpukau dan tertampar tapi rasanya sakit dan bahagia. Sakitnya aku belum punya duit jadi harus nabung dulu maklum anak kuliahan sedangkan pengen punya secepatnya oh sungguh sangat dilema. Hehehe  Bahagianya karena  kehadirannya membawa angin segar untuk aku melakukan aktifitas aku sebagai, Content Creator. Fitur – fitur yang dimiliki pun sangat beragam.

2017-07-19_1848

Kalian tahukan teman – teman? sang youtuber  Indonesia yang terkenal seperti Bayu Skak. Dia juga seorang Content creator loh tapi lebih khusus pada Vloger yaitu Video Blogger. Dia menggunakan Laptop ASUS ini teman – teman. Alasan nya apa karena laptop ini sangatlah ideal buat kita seorang Content Creator dan membantu kita melahirkan karya – karya brilliant dari tangan – tangan kreatif.

unnamed
Bayu Skak Sang Youtuber 🙂

Saya akan memberi kalian Highlight Spesifikasinya yaitu Laptop ASUS Zenbook UX410UQ.

Apa sih unggulannya ?

Kalau bagi aku untuk cara  melihat sebuah gadget atau perangkat yang aku impikan itu adalah dari segi rancangannya. Kenapa rancagan itu penting kita sebagai Content Creator jika rancangannya ngg member rasa nyaman, hal ini akan berakibat dalam kreativitas yang dimiliki. Asus ini telah dirancang dengan begitu unggul. Dirancang sedemikian rupa, agar selalu tipis dan ringan. Waow tipis dan ringan  dua kata yang sangat membuat aku terpukau. ASUS Zenbook UX410UQ ini memiliki warisan yang membanggakan tersebut dari generasi – generasi sebelumnya. Dengan ketipisan yang dimiliki oleh Laptop Super ini, yang hanya 18.95 mm serta paduan alumunium yang menjadikan bobot dari UX410 ini hanya 1.4k, hanya dengan sebelah tangan dapat digengam teman – teman dengan mudah. Sehingga tidak sulit dengan ketipisan dan keringanan  yang dimiliki ASUS Zenbook UX410UQ.

img-wifi.png

ASUS Zenbook UX410UQ ini, Melewati puluhan  langkah manufaktur yang sangat presisi untuk melahirkan bentuk yang sempurna ini. Dengan finishing spun – metal yang unik, dan lingkaran yang terinspirasi dari Zen, memberikan kesan tangguh dan durabilitas yang tinggi dan juga tersedia 2 pilihan warna yang bisa kalian miliki yaitu Quartz Grey dan Rose Gold. Gan dari segi tampilan aja udah kaya gini membuat kita akan betah dan menjalankan aktifitas kita sebagai Content Creator semakin lancar yang pasti semua ide – ide kita nyemplong masuk ke otak kita. Wkwkwkwk

kv-main

Performa yang dimiliki ASUS Zenbook UX410UQ ini memiliki performa yang sangat luar biasa. Kenapa demikian, Performa mobilitas yang luarbiasa adahal cirri khas daripada Zenbook sendiri. Jadi jangan heran jika hal ini juga berada atau dihadirkannya dalam ASUS Zenbook UX410UQ. Kehadiran Generasi ke-7 yaitu Prosesor Intel® Core®  i7-7500U dan sudah dilengkapi dengan OS Windows 10. Bukan itu saja ASUS Zenbook UX410UQ memiliki VGA 2GB, RAM 16 GB DDR4 213MHz dan grafis NVIDIA® GeForce® 940MX untuk memainkan game dengan lancar. Kalau begini buat editing video dan design graphic mu akan lancar tanpa kandas. Ini namanya performa super. Aduh bikin matah dan hati aku jadi meleleh. Sakitnya dan bahagianya campur aduk. Soalnya pengen punya.

Bukan itu saja teman – teman  Wi-fi 802.11ac terbaru memberikan kecepatan supe, dan Bluetooth® 4.1 memudahkan-mu menghubungakn langsung dengan gadgetmu. Sehingga aku itu ngga sulit lagi nih jika pengen mempublikasikan tulisan aku atau saat traveling mau menulis artikel buat blog aku akan mudah mentransfer bahan-bahan tulisan aku seperti foto dll. Apalagi ASUS Zenbook UX410UQ juga dilengkapi dengan Reversible port USB tipe C yang memberikanmu akses kecepatan tinggi terhadap perlengkapan dengan kinerja tinggi lainnya. Kamu juga dapet terhubung dengan Monitor, TV atau proyektor tanpa hambatan, memainkan video dengan lancar, dan menjalankan aplikasi dengan sangat cepat. ASUS Zenbook UX410UQ selalu siap kapan saja dengan memberikan kemudahan untuk membantu kita sebagai Content Creator menjalan aktifitas kita.

2017-07-19_1857
kecepatan Wifinya bikin ngiler
2017-07-19_1858
Akses dalam berbagai perangkat semakin mudah

Grafis Andalan merupakan salah satu unsur pemberi kemudahan bagi kita dari ASUS Zenbook UX410UQ. Dengan layar yang mengagumkan yang dimiliki ASUS Zenbook UX410UQ ini sangat pantas untuk grafis yang mengagumkan pula. Sehingga NVIDIA® GeForce® 940MX untuk memainkan Video yang halus dengan ketajaman gambar yang tajam. Seakan memanjakan mata kita dan juga content yang kita hasilkan juga pun sangat akan sanagt mengagumkan.

Layar yang lebih besar dan lebih jernih. ASUS Zenbook UX410UQ memiliki keunggulan ini. Jika kalian berpikir bahwa layar yang lebih besar akan mengurangi atau mengganggu kualitas daripada layarnya sendiri, namun ASUS Zenbook UX410UQ ini membuktikan hal ini. Layar yang lebih besar dan lebih jernih yang dimiliki ASUS Zenbook UX410UQ dikarenakan, mencapai sesuatu yang tidak mungkin dan berhasil memasukan layar 14-inci dengan tampilan Full HD yang menakjubkan kedalam laptop yang tidak lebih besar dari 13-inci. Rahasianya adalah bezel ultra tipis 6mm, yang tidak hanya membuat Asus memasangkan layar yang lebih besa, tapi juga memberikanmu tampilan tanpa gangguan saat kita sedang membaca, menulis, melihat foto bahkan menonton video. Dengan resolusi yang menggagumkan degan kerapatan yang dimiliki 276 per inci yang luar biasa membuat semua yang detail terkecil setajam jarum dan sebening Kristal.

2017-07-19_1850
Layar nya memanjakan kita untuk betah berkreasi

Warna yang lebih banyak dan lebih baik. ASUS Zenbook UX410UQ memberikan fitur display denagn range gamut yang luas – lebar dengan 72% NTSC. Dalam bahasa sederhana ini dapat melhirkan lebih banyak warna. Warna yang lebih akurat dan warna yang lebih hidup daripada tampilan standar. Dan teknologi tampilan sudut yang lebar lebih menjamin bahwa kontras dan reproduksi warna tidak terdegradasi  hingga 178%.

juga yang menjadi menarik daripada ASUS Zenbook UX410UQ ini adalah warna yang dioptimalkan dengan luar biasa. Untuk memastikan tampilan gambar yang terbaik, ASUS Zenbook UX410UQ menggunakan teknologi ASUS SPLENDID untuk memberikanmu warna yang lebih akurat, lebih dalam dan lebih banyak.

Asus SPLENDID ini memiliki 4 varian pengatura warna dengan sekali klik dapat anda lakukan : Normal Mode, Eye-Care Mode, Vivid Mode dan Mode Manual. Mode Manual member kamu pengaturan warna yang sudah dioptimalkan oleh pabrik, Mode Eye Care mengurangi tingkat cahaya biru untuk penglihatan yang lebih nyaman, dan Mode Vivid dengan pintar mengatur keadaan layar agar memberikan gambar yang benar – benar tampilan hidup bukan mati wkwkw dan nyata bukan abstrak atau astral wkwkw seram ya. Yang pasti bakal hidup dan nyata. Terus Mode Manual ini lain lagi teman – teman.  Mode ini  memberikan control terhadap pengaturan temperature warna. Jadi kalian bisa  mengatur sesuka kalian tanpa ada intervennsi wkwkw kaya pejabat aja pake intervensi wwkwk. Jadi kalian bebas mengatur sesuka kalian.J

2017-07-19_1853
Eye Care Mode dalam Asus Zenbook UX410UQ

 

Lindungi mata kalian dengan Mode Eye Care yang dimiliki ASUS Zenbook UX410UQ ini. Karena sering dan terlalu banyak terpapar sinar biru yang dipancarkan oleh display LCD diperkirakan mempengaruhi kesehatan mata, dan juga bisa menyebabkan kelelahan saat sesi penanyangan yang lama. ASUS Eye Care mengurangi emisi lampu biru hingga 30% sehingga mata anda selalu terlindungi saat mode ini digunakan. Wah memang keren teman – teman ASUS Zenbook UX410UQ bukan hanya meningkatkan kualitas warna yg dihasilkan juga tapi juga memberi kita opsi atau pilihan yang bermanfaat. Diamana mempertimbangkan kesehatan  mata pengguna dan juga kesehatan saat kita sebagai Content Creator mengerjakan projet besarmembuat kita tidak mudah kelelahan. Semua ide dan proses menghasilkan konten yang berkualitas pun tak ada hambatan. J

Kapasitas Penyimpanan terdepan. Sebagai Bogger dan Youtuber yang merupakan Content Creator, unsur penyimpanan adalah yang harus dipertimbangkan. Kapsitas Penyimpanan  dengan kapasitas yang kecil akan membuat kita semakin kewalahan. Apalagi tumpukan video dan design graphic buat bahan di Blog dan Vlog semakin bertambah seiring dan juga berlomba – lomba numpuk dengan bak sampah. J maklum content creator creativfe. Sabar dulu jangan kecewa teman – teman ASUS Zenbook UX410UQ memiliki kapasitas penyimpanan yang tak usah diragukan lagi. Penyimpanan kecepatan tinggi sangatlah penting untuk pengalaman komputasi yang tanpa hambatan, dan yang untuk satu ini tidak ada yang lebih cepat dari 1TB Harddisk (HDD) dikombinasikan dengan 128GB solid-taste-disk (SDD) pada ASUS Zenbook UX410UQ. Menyimpan atau membuat file – file dan dokumen yang besar sangat cepat dibandingkan dengan hardisk biasa, dan jeda waktu saat menyalakannya pun berkurang cukup signifikan. SSD juga cukup awet dan tahan banting, membuat ASUS Zenbook UX410UQ memiliki ketahanan yang luar biasa. Kalau penyimpanan kaya gini yakin file – file kreatifnya dan konten – konten brilliannya ngg mau disimpan di sini. J

Konektifitas Ultra.  ASUS Zenbook UX410UQ dilengkapi dengan port USB Type-C yang reversible dengan design yang dapat meminimalisir kesalahan dalam melakukan penyambungan perangkat, sehingga lebih mudah dalam menghubungkannya. Ia juga dapat mengirimkan data transfer speed 10 kali lebih cepat dari koneksi USB 2.0 yang pendahulunya! Tak hanya itu saja ASUS Zenbook UX410UQ memiliki port USB 3.0, Port HDMI da juga Slot SD Card sehingga anda akan mudah untuk menyambungkan perangkat favorit anda, monitor display ataupun projector. Sehingga varian ini akan memudahkan anda untuk menstransfer dan menampilkan content – konten terbaik anda tanpa halangan atau akses. Ultra Konektifitas menjadikan kamu Content Creator Handal.

Ultra Cepat 802.11ac Wi-Fi. Setelah Konektifitas Ultra, masih ada juga ultra yang lainnya. Hehehe Ulltra yang ini lain lagi. Jika ingin berselancar di dunia internet dengan jaringan Wi-fi, ASUS Zenbook UX410UQ membuatmu terhubung lebih cepat dan lebih jauh dengan tipe Wi-Fi 802.11ac terbaru – Wi-Fi ini sampai 2,8 kali lebih cepat dari 802,11 b/g/n! dann Bluetooth® 4.1 membuatmu terhubung dengan perangkat favoritmu tanpa banyak mempengaruhi bateraimu. ASUS Zenbook UX410UQ memberi kebabasan untuk melakukan apapun yang harus kamu lakukan dimana saja dan kapan saja.

2017-07-19_1857

(Input) Backlight Keyboard dengan kenyaman yang luar biasa. Backlight keyboard dengan ukuran penuh miliki ASUS Zenbook UX410UQ dibuat dengan kokoh dalam satu bagian untuk sebuah pengalaman mengetik yang luar biasa. Ini adalah sebuah hasil karya yang ergonomis, dengan jarak tombol 1.6 mm yang dioptimalkan untuk kenyamanan. Cahaya bagian belakangnnya yang lembut memastikan penggunaan yang nyaman dalam kondisi cahaya yang kurang.  Cocok banget yang suka travelling dan saat nulis artikel blog dengan minim cahaya. Aku suka ASUS Zenbook UX410UQ ini.

2017-07-19_1858_001
Keyboard nya membuat kita mudah melakukan aktifitas dalam cahaya yang minim

Sentuhan dari Jenius. Touchpad yang dilapisi kaca yang presisi menggunakan teknologi yang dikembangkan ekslusif untuk layar sentuh Smartphone memberikan sensfitas yang tinggi dan akurasi yang luar biasa pada ASUS Zenbook UX410UQ. Touchpadnya juga meggunakan sensor sidikjari terdepan untuk login yang cepat, mudah dan aman. Dan sebagaimana ZenBook, Touchpad ini juga terlihat cantik, dengan banyak potongan berlian disekitanrnya. Keren banget nih ASUS Zenbook UX410UQ touchpadnya aja elegan dan canggih seperti ini. Apalagi menggunakan sensor sidikjari ini semacam smartphone. Ini bukan laptop lagi tapi aku juluki Smartlap (Smart Laptop).

Asus SonicMaster didasain untuk suara yang luar biasa. Suara yang luar biasa merupakan kebanggaan dan keunggulan dari keluarga Zenbook. Maka dari itu, tidak mengherankan ASUS Zenbook UX410UQ juga memiliki keunggulan tersebut dengan hadirnya Asus Sonic Master ini. Dibantu dan dikembangkan oleh tim ASUS Golden Ear dan Harman Kardon, teknologi ASUS Sonic Master memberikan kualitas suara terdepan untuk ukuran sebuah laptop. Rancangan yang menggambungkan kemampuan hardware superior dan software yang didesain secara luarbiasa, memastikan ASUS Zenbook UX410UQ memberikanmu pengalaman suara terhebat. Sehingga mendengarkan music dan membuat suara dari video anda untuk para Vlogger akan menjadi konten yang sangat luar biasa. juga para Blogger kaya aku, ditemani dengan suara music yang luar biasa saat menulis akan menyenangkan.

2017-07-19_1859
Suaranya Jelas dengan Asus Sonic Master

Nah itu sudah Ulasan Highligth yang dimiliki ASUS Zenbook UX410UQ. Kalau aku sangat suka ASUS Zenbook UX410UQ pengen punya laptop yang kece ini. ASUS Zenbook UX410UQ merupakan tamparan keras bagi aku dan kalian sebagai Konten Creator. ASUS Zenbook UX410UQ ini memiliki performa dan keunggulan yang sangat luar biasa untuk diketahui dan pastinya untuk siap dimliki. Membuat content yang yang luar biasa takan terpisah dengan perangkat yang luarbiasa pula. Tamparan yang sangat menyenangkan untuk diterima menjadi sakit dan menjadi bahagia. Semoga artikel ini bermanfaat.

Karena semua kreator itu BENCI “Benar – Benar Cinta” ASUS Zenbook UX410UQ 

 

 

Refferensi

Asus Indonesia (info & Gambar)

Iklan

6 thoughts on “Para Kreator “Benci” ASUS Zenbook

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s