Batu Sang Akik

 

halo pembaca semua postingan yang saya tulis kali ini bukan,,,
Berbicara yang omong kosong atau lebih kosong dari sebuah boneka atau patung biasa teman teman,,,
Sekarang ini maraknya batu akik ni,, apa sih pengaruhnya bagi semua anak muda???

Pertanyaan tiba tiba yang timbul dibalik tengkorak kepala saya yang kosong untuk omongkosong kali ini teman teman,,

Yaitu batu akik jadi lebih diperhatiin dan lebih… diminati daripada aki aki mereka, haduh nama batu akik sama aki juga hampir sama sih jadinya gini deh
Hufhhh,,,,,,

Tapi sangat disayangkan sekali kalau hal ini masih terjadi miris rasanya, masa aki digituiin.
Aki ngga mau digituin nanti si aki aki marah baru tau.

Nanti aki aki bakal jadi kaya gini ni gambar dari okeinfo.net
image

Nanti aki aki bakalan jadi gitu
Thanks ya udah mau mampir dan mau baca postingan aku ini ya,

Iklan

One thought on “Batu Sang Akik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s